Rihanna menjadi sosok spesial bagi Oezil

Rihanna menjadi sosok spesial bagi Oezil

Saat pertandingan Arsenal melawan Everton, di salah satu bangku penonton terlihat hadirnya penyanyi terkenal yakni Rihanna, ia menjadi tamu spesial di pertandingan tersebut. Rihanna yang hadir saat itu disebut-sebut berkaitan dengan Oezil dan kemenangan timnya.

Pada pertandingan tersebut memang tak ada gol atau assist dari Oezil akan tetap beberapa hari sebelumnya, Oezil meneken kontrak baru hingga 2021. Tapi, Playmaker asal Jerman itu bisa tersenyum sejak hadirnya Rihanna di Emirates Stadium yang hadir di laga malam itu.

Penyanyi top Rihanna yang menyasikan lansung pertandingan tersebut memberikan semangat kepada tim terutama keapda Oezil, ia juga dikenal sebagai penggemar sepakbola. Pada empat tahun lalu ia juga menyasikan pertandingan Oezil secara lansung dari stadion Maracana saat Jerman bertemu Argentina di piala dunia 2014.

Saat itu juga Oezil menggangap bahwa Rihanna menjadi sosok spesial bagi Oezil lantaran sejak kehadirannya ia tidak pernah terkalahkan.

"Masih tak terkalahkan dengan kehadiran Riri," demikian tulis Oezil di akun twitternya dan menggungah foto bersama Rihanna.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rami_ba. Diberdayakan oleh Blogger.
close