Conte tegaskan akan tetap bertahan di Chelsea

Conte tegaskan akan tetap bertahan di Chelsea

Pelatih Chelsea, Antonio Conte membantah tegas tentang spekulasi yang terkait dengan dirinya akan meninggalkan markas kepelatihan Chelsea dalam waktu dekat ini, namun Conte tegaskan akan tetap bertahan di Chelsea sampai kontraknya berakhir.

Conte sendiri juga selalu ada di media massa sepak bola dan banyak gosip yang beredar juga mengenai masa depannya, hal ini lansung menyelimutinya tak lama setelah ia memulai kepelatihan nya di Stamford Bridge musim lalu.

Kabar itu muncul dan tenggelam kembali sepanjang musim, dan ada juga beberapa media massa yang menyatakan bahwa ia tidak memiliki pemikiran yang sejalan dengan pihak manajemen Chelsea yang lainnya terkait dengan pembeliaan dan penjualan pemain.

Bahkan ketika Chelsea mengangkat trophy Premier League dan ada isu bahwa ia memperpanjang kontraknya, isu-isu hingga saat ini masih bermunculan. Sebab ia juga dinyatakan merindukan kampung halaman nya.

Belakangan ini juga bermunculan bahwa ia menjadi kandidat pelatih timnas Italia, dengan begitu Conte bisa saja mengakhiri kontrak nya bersama Chelsea lebih cepat.

Akan tetapi, banyaknya spekulasi yang muncul membuat Conte angkat bicara dan membantah semua kabar yang bermunculan tersebut, ia bertekad untuk tetap bertahan di Stamford Bridge dan ia merasa nyaman di tim milik Roman Abramovich tersebut.

"Jujur saya tidak tahu mengapa banyak spekulasi yang muncul, niat saya, keinginan saya adalah menghormati kontrak saya. Bersama Chelsea saya masih memiliki kontrak hingga 18 bulan ke depan dan keinginan saya tetap disini dan melanjutkan pekerjaan saya. Saya tidak ada masalah dengan ini.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rami_ba. Diberdayakan oleh Blogger.
close